Cara Perbaiki Fishing Line & mdash; Dan Our Lives

Ketika saya hanya anjing kampung kecil, jauh sebelum gulungan Jenis spin-cast memancing, kami harus memasang dengan jenis keranjang gulungan. Alih-alih jalur bebas mengalir dari ujung reel spining seperti sekarang, itu akan bersantai mekanis, metode yang sangat efisien untuk casting umpan meskipun masih digunakan untuk memancing. Dalam rangka menjaga keranjang dari mendapatkan menjelang garis, orang yang kita nelayan belajar bagaimana memperlambat keranjang dengan menyeret ibu jari kita di atasnya sehingga garis tidak akan menjadi kusut.


Dalam proses belajar melakukan manuver menyeret ini, bagaimanapun, kadang-kadang kita tidak akan menyeret cukup keras, terutama ketika kita mencoba untuk melemparkan garis lebih jauh dari kita dengan aman seharusnya, dan hasilnya akan kusut baris wajar, sebagai keranjang berputar lebih cepat dari garis. Besar "sarang burung" pancing akan tiba-tiba bulu tepat di depan mata kita, dan itu akan hampir mustahil untuk menguraikan.

 Saya tidak kaya dan tidak memiliki kemewahan membuang kekacauan kusut dan membeli baris baru, jadi saya harus sabar duduk di sana, kadang-kadang selama berjam-jam, mengurai baris saya - untuk istirahat karena ikan miskin!

 Saat saya merenungkan pengalaman masa kecil ini, saya melihat di mana hidup saya sangat banyak seperti itu spool pancing. Sampai aku memutuskan untuk melemparkan garis, tidak ada kusut terjadi; tapi tentu saja semua orang ingin untuk ikan untuk sesuatu! Dan jika Aku mengusir baris saya dengan hati-hati, hanya dengan tekanan yang tepat, tidak mencoba untuk melemparkan itu terlalu jauh atau terlalu cepat, kadang-kadang saya aman juga. Tentu saja, ikan yang diinginkan selalu "jalan keluar ada" dan godaan adalah untuk mengambil kesempatan dan pergi untuk itu! Tapi ketika saya garis menjadi kusut karena saya tidak punya cukup tekanan pada reel (realitas) untuk menjaga dari memutar terlalu cepat di depan baris saya (ambisi), saya bisa mengacaukan hari memancing saya, atau mungkin hidup saya!

 Kita cenderung untuk keluar di depan diri kita dalam banyak cara. Yang tampaknya menjadi sifat keinginan. Jika kita cukup beruntung untuk melihat bahwa kita terlalu terburu-hal, maka kita kadang-kadang dapat menyesuaikan tekanan kami pada reel, aspirasi, sebelum baris kami menjadi kusut. Karena setelah itu fluffs menjadi sarang burung raksasa, kami memiliki berantakan di tangan kami; setelah kami telah direkayasa kusut brilian kami, dan itu pasti akan terjadi, maka masalahnya menjadi untangling baris kami, dan mengurai kehidupan kita.

 Jika Anda pernah duduk untuk melepaskan sarang burung benar-benar buruk ini, hal pertama yang Anda akan temukan adalah bahwa knot sangat ketat, dan sangat kecil! Satu hampir tidak dapat melihat knot; mereka terlihat seperti benjolan kecil di garis dan tidak knot sama sekali, tapi dengan menggunakan kaca pembesar, satu jelas dapat melihat knot dan ingat bagaimana, dalam hidup, masing-masing knot terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramuan Melia propolis Konvensional Yang Sanggup Membuat Langgeng muda

5 Rahasia Kuat Melia Propolis Muda Luar biasa Pria

Mum Firman